Artikel

Aplikasi WTON Mobile Membawa WIKA Beton Menjadi Juara Tahun 2018

 
Di zaman yang semakin maju, infomasi digital memang sudah menjadi sebuah kebutuhan. Baik generasi milenial, maupun generasi sebelumnya membutuhkan informasi yang cepat dan akurat serta fleksibel sehingga membantu mobilitas mereka yang tinggi. Salah satu jawaban atas kebutuhan generasi-generasi tersebut yaitu platform digital. Berkat digitalisasi, informasi ini bisa didapat hanya dalam hitungan detik. 
 
Kebutuhan informasi yang cepat, WIKA Beton menciptakan aplikasi WTON mobile
Membaca kebutuhan ini, WIKA Beton pun turut mengembangkan aplikasi, sebagai salah satu bentuk layanan agar para pegawainya semakin terhubung dan melek informasi satu sama lain, WIKA Beton meluncurkan sebuah aplikasi bernama WTON Mobile. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada 23 Maret 2018 dan sudah tersedia baik di Google Play maupun Appstore.
 
Penasaran dengan WTON Mobile? Simak ulasannya berikut ini
WTON Mobile merupakan aplikasi yang diciptakan WIKA Beton khusus untuk para pegawainya. Di dalam aplikasi tersebut para pegawai tidak hanya bisa mengakses informasi terkini terkait proyek, tetapi juga harga saham, omzet kontrak dan penjualan hingga tentang cuti tahunan. Jadi para pegawai WIKA Beton tidak sulit mencari informasi mengenai sisa cuti mereka. Sejak diluncurkan sampai sekarang, aplikasi ini udah mengalami beberapa pembaharuan. Sekarang versi yang paling baru yaitu versi 2.3. 
 
WIKA Beton raih penghargaan di bidang IT atas aplikasi WTON Mobile
Tidak hanya satu, tapi WIKA Beton menyabet dua penghargaan sekaligus karena berhasil meluncurkan aplikasi khusus untuk pegawainya ini. Penghargaan tersebut adalah Top Telco Award as Top IT on WTON Mobile App dan Top Digital Transformation Readiness yang diberikan oleh IT Works Magazines pada tahun 2018 yang lalu. Terpilihnya WTON Mobile ini karena tingginya apresiasi WIKA Beton kepada para pegawainya di bidang digital transformation. Aplikasi ini dibangun dan dirancang secara khusus oleh tim internal dari WIKA Beton sendiri. 

 

« Artikel