Berita

WIKA Beton Bangun Sinergi dengan Pemprov Sulteng untuk Bangkitkan Kembali Sulteng

PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Pemprov Sulteng) untuk mendukung pemulihan Sulteng pasca bencana gempa dan tsunami yang melanda Sulteng September 2018 silam.

Upaya sinergis ini telah disepakati melalui penandatangan Nota Kesepahaman antara Direktur Utama WIKA Beton Hadian Pramudita dan Direktur Utama PT Pembangunan Sulteng dengan disaksikan oleh Gubernur Provinsi Longki Djanggola pada Selasa malam, 9 April 2019 yang bertepatan dengan momentum pembukaan Sulteng Expo 2019 dalam rangka HUT Sulteng ke-55 di Sirkuit Panggona, Eks-MTQ Palu, Sulawesi Tengah.

Pada kerja sama ini, WIKA Beton menempatkan dirinya sebagai badan usaha yang bergerak di bidang industri dan perdagangan beton pracetak, konstruksi dan material alam termasuk bidang usaha terkait guna memenuhi kebutuhan pembangunan dan/atau pemulihan di Sulteng.

Berpengalaman menggarap proyek pembangunan perumahan di Lombok pasca gempa tahun 2018 dengan sistem RISHA milik Kementerian PUPR dan proyek pembangunan pengaman pantai utara di Jakarta atau National Capital Integrated Coastal Development (NCICD), WIKA Beton optimistis mampu untuk turut bersama Pemprov membawa Sulteng kembali bangkit baik melalui pemulihan perumahan, penataan kembali kawasan pesisir pantai di Sulteng, dan berbagai pembangunan serta pemulihan infrastruktur lainnya.

« Berita