Berita

WIKA Beton-Emrail KSO Peroleh Sertifikat Premium Partnership LRT Jakarta dari Jakpro

WIKA Beton - Emrail KSO, suatu badan usaha kerjasama operasi (joint operation) antara PT Wijaya Karya Beton Tbk. dan Emrail Sdn Bhd menerima Certificate of Partnership dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda) sebagai premium partner for Light Rail Train (LRT) Jakarta Project Phase 1.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dwi Wahyu Daryoto, Ak.,Msi. selaku Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) kepada Akhmad Yani Qorry selaku perwakilan dari Tim Manajemen Proyek WIKA Beton - Emrail KSO pada acara Konferensi Pers LRT Jakarta yang diselenggarakan pada hari Jumat, 21 Juni 2019 lalu di Stasiun Velodrome, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, WIKA Beton - Emrail KSO merupakan salah satu subkontraktor dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang merupakan kontraktor utama untuk Proyek Pembangunan LRT Jakarta Kelapa Gading – Velodrome. Sementara itu, WIKA Beton - Emrail KSO sendiri telah dipercaya oleh WIKA untuk berperan sebagai trackwork WPC (Work Package Contractor) yang bertugas melaksanakan pekerjaan enjinering, pengadaan hingga tahap konstruksi (EPC) atas pekerjaan jalur LRT di proyek tersebut.

Saat ini, LRT Jakarta tengah membuka uji coba untuk publik hingga hari ini yang diharapkan mampu menjadi alternatif transportasi umum dalam melakukan perjalanan dalam kota lebih luas. Ke depannya, WIKA Beton-Emrail KSO berpeluang untuk kembali merebut pasar Trackwork pada proyek perkeretaapian di Indonesia bahkan hingga Asia Tenggara.

« Berita