Berita

WIKA Beton Kembali Peroleh Apresiasi sebagai Sustainable Green Company

 

PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) menerima apresiasi dari Yayasan KEHATI sebagai salah satu dari 25 emiten dalam Indeks Saham SRIKEHATI sebagai Sustainable Green Company. Penghargaan ini diberikan oleh Riki Frindos selaku Direktur Eksekutif Yayasan KEHATI kepada Manajer Keuangan Korporasi WIKA Beton, Ashuri, pada Selasa (22/10) di Shangri – La Hotel Jakarta.

Indeks SRIKEHATI menyajikan indeks rujukan yang berisi perusahaan-perusahaan yang memenuhi kriteria, antara lain kepedulian lingkungan, tata kelola perusahaan, keterlibatan masyarakat, sumber daya manusia dan hak asasi manusia. WIKA Beton berhasil masuk ke dalam Indeks Saham SRIKEHATI selama 2 periode berturut-turut, yaitu November 2018 – April 2019 dan Mei 2019 – Oktober 2019.

Riki Frindos, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini senior fund manager dan asset management dunia mulai menjadikan isu lingkungan dan perubahan iklim sebagai sebagai salah satu concern utama dalam keputusan investasi. Dibuktikan dengan produk reksadana ETF global yang tumbuh paling pesat adalah produk ETF yang berbasis Environment, Social dan Governance.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan komitmen WIKA Beton untuk mendukung bisnis berbasis Environment, Social, dan Governance. Ke depannya, WIKA Beton akan terus berupaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

« Berita