Berita

WIKA Beton Menangkan Penghargaan Digital Branding dalam Ajang BUMN Branding & Marketing

 

WIKA Beton kembali menunjukkan keunggulannya untuk bersaing di ranah nasional dengan menyabet beberapa penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 yang digelar di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, pada Selasa (5/11).

 

Memasuki tahun ke-7, kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh Arrbey Consulting dan Rumah Perubahan pada tahun ini mengambil tema “Beyond Innovation on Branding & Marketing”.

 

Pada perhelatan ini, WIKA Beton memperoleh penghargaan yang diterima langsung oleh Direktur Pemasaran WIKA Beton Kuntjara. Penghargaan tersebut adalah Corporate Branding BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Tbk. Kategori Digital Branding.

 

Perolehan penghargaan ini dinilai dari performa marketing WIKA Beton berbasis digital di pasar global. Upaya komunikasi pemasaran WIKA Beton ini diimplementasikan melalui peluncuran website dengan wajah baru dan optimalisasi media sosial di berbagai platform.

 

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Perusahaan harus melewati dua tahap penjurian. Untuk tahap pertama adalah proses pengisian kuesioner, sementara tahap kedua adalah sesi presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri yang diketui oleh Prof. Rhenald Kasali, Ph.D beserta Tim yang teruji kredibilitas & kapabilitasnya. Pada tahun 2019, terdapat 92 peserta dari BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang turut berpartisipasi pada tahap pertama ajang penghargaan ini.

 

Penghargaan yang diterima oleh WIKA Beton ini merupakan bukti bahwa WIKA Beton terus mengedepankan inovasi tidak hanya pada pengembangan lini bisnis utamanya saja, tetapi juga pada aspek penunjangnya yaitu branding dan marketing.

 

Raihan penghargaan ini diharapkan dapat semakin mendukung semangat optimisme WIKA Beton dalam mencapai target pasar di kancah internasional dan mewujudkan visi untuk menjadi Perusahaan Terkemuka dalam Bidang Engineering, Production, Installation (EPI) Industri Beton di Asia Tenggara.

« Berita